Wednesday, April 6, 2011

Kite Mo Ngepot Ngepottt

Kamis, 31 Maret 2011

Hasil rapat kali ini PD tercinta dan teredialis sejagad umad MOMEA FM bakal ikutan rally, teamnya para bujang (si centil Fash as navigator, si geboy Joy Andre as driver, dan si aduhai Blen Haski as kenek’s) kita para cwe ditantangin utk ikutan, teamnya tentu aja para cwe cwe kece dan mete oportunis (gw, imel sang supir yg udh pengalaman nyupir palembang-bogor-lombok-sekayu [inang], echa foxy chairil as ngondektur yg perannya ngurusin perbekalan kite pade, trus cwe satu lg, sexy, berkutil exotic dan berbulu kaki lebatt “yudi marcello” yg jadi beban penderita kita;p) dan weekend kita bakalan kepot mengepot aspal Palembang..

Jum’at, 01 April 2011

Syarat utk ikutan ngepot aspal adalah kita para team diharuskan memiliki handphone esia, yahh iyalahh namanya juga rally jelajah sinyal mantap esia. Ehmm, kita dimodalin sm PD masing2x pake hp esia connect langsung kriiiing [mantap kan…??] no..!! kita Cuma dipinjemin doang taukk!! ;p
Okelah, kita udah daftar ulang, gw seneng bangett bangeett krn nomer punggung mbl-nya “045” [filosofinya, team kita bakal punya semangat juang tinggi, setinggi keteknya micheal jordan nan item dan berbulu pas shooting bola basket] sedangkan team cwo dpt no punggung “044” [makin PeDe menang dong kite para cwe.. krn klo menurut fengshui china, angka 4 itu angka “Mati”, dlm hati gw “Mati ajee luuu, kite team cwe bakal menang di finish jawara 1 okeeeyyy sodara sodaraaaa… hahahahahaa ‘tawa jahatt’] JINGOKELAH hahaha!!!

Jam 22.45 WIN (Waktu Indonesia bagian Ngantuk)

Kriiing…kriiiing… (bunyi sepeda kali ahhh), itu pura-puranya nada panggilan tlp dari hape mahal ajaib gw yg ngehangnya parahh bangettt.. Trussss, siapa yang nlp??? Cwo gw?? Ternyata Bukaaann.. fans gw?? Halaahh, pastinya jg bukan, apalagi kalo kucing gw yg nelpon, jg ga ada mungkin mungkinnya.. Jawabannya adalah cwe berponi tak teratur, ratu pudel, matanya kek mata kepunyaan siluman ular ijo [byk bener julukannya yaaa] nahh, dia itu yg nelpon, Maya namanya, penyiar juga.. Dia hacktik beneeeerrrr pas ditlp… “Kakaaaaaakkk, kk udah daftar ulang yaaa? Nomer mobil udh dapet?? Trus gimana kak??? Maya sm cwo maya sm ciko jg ikutan, tapi blon daftar ulang gt.. gimana kak?? Bla bla blaaaaa….gimanaaaaa????” [gw bisa bayangin dia tereak, tereak dan tetep pegang pudel -___-]
Gw cut banyolnya yang panjang sehalaman polio, STOP May, besok lu dateng aja pagian sebelum rally, sapa tau masih bisa daftar ulang…! Ckckckckkk, Maya, Mayaaaa… hopelly besok bisa ikutan yaaaa….

No comments:

Post a Comment